Hiburan

3 Alasan Shooting Stars yang Kisahnya Bikin Mleyot Wajib Kamu Tonton

Buat kamu yang suka dengan drama genre romantis komedi atau romcom, drama Korea terbaru berjudul Shooting Stars wajib banget masuk ke dalam list tontonanmu, nih! Drama yang dibintangi oleh Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung ini  bercerita tentang romansa antara seorang selebritis papan atas dengan seorang staff humas di perusahaan manajemen yang menaunginya. Menonton Shooting Stars dijamin tidak hanya akan membuatmu terpingkal-pingkal dengan tingkah lucu mereka tapi juga hanyut karena kisah cintanya.

Nah, berikut ini 3 alasan mengapa Shooting Stars harus kamu tonton.

Kisah CLBK Gong Tae Sung dan Oh Han Byul

Gong Tae Sung (Kim Young Dae) adalah seorang selebritis papan atas Korea Selatan yang namanya tengah naik daun. Sementara Oh Han Byul (Lee Sung Kyung) adalah seorang kepala humas di StarForce Entertainment, manajemen di mana Gong Tae Sung bernaung. Sebagai kepala tim humas, Oh Han Byul bertanggung jawab untuk “membersihkan” nama Gong Tae Sung dari skandal yang menimpanya. Ini tentunya bukan pekerjaan yang mudah bagi Oh Han Byul, karena sifat “diva” Gong Tae Sung, serta hobinya yang selalu mencari masalah dengannya. Pokoknya, di mana ada Oh Han Byul dan Gong Tae Sung, di situ selalu ada keributan. Karena ini jugalah, cita-cita Han Byul adalah keluar dari tempatnya bekerja, namun niatnya ini selalu saja dihalangi oleh Tae Sung.

Sikap Tae Sung ini ternyata bukan tanpa alasan. Sebelum mereka bekerja di tempat yang sama sekarang ini, keduanya ternyata merupakan teman saat zaman kuliah dulu, bahkan lebih dari itu. Ada benih-benih cinta di antara keduanya yang ternyata masih ada sampai sekarang. Tanpa diketahui Han Byul, meski selalu mengganggunya, Tae Seung ternyata selalu merasa bahagia saat harus bekerja bersamanya.

Mengungkap Sisi Lain Dunia Entertainment

Bila selama ini kebanyakan drama tentang dunia entertainment berkutat pada kisah para “pemain utama”-nya saja, yakni para selebritis, maka Shooting Stars juga mengangkat peran-perang lain di sekitar selebritis. Misalnya saja tim humas yang selalu siap “pasang badan” tiap kali artis dalam manajemen mereka terkena skandal, manajer artis yang memastikan pekerjaan bahkan kadang kehidupan artis mereka bisa berjalan mulus, reporter, produser, hingga penulis naskah. Mereka yang tidak selalu mendapat sorotan publik, namun memiliki peran yang penting di dunia entertainment.

Romansa Pasangan Lain yang Tidak Kalah Gemas

Buat kamu yang suka banget sama cerita romantis, Shooting Stars akan menjadi tontonan yang membuat kamu bahagia. Karena, nggak tanggung-tanggung, bukan cuma 1 atau 2, tapi 5 couple gemas yang siap bikin hati kamu ikutan deg-degan waktu nonton. Kita tidak hanya disajikan kisah romansa antara Han Byul dan Gong Tae Sung, tapi juga pasangan lain yang ada di sekitar mereka. Kisah cinta keempat pasangan lain ini juga tidak kalah serunya. Seperti Jin Yoo Na (Le Si Woo) dan Yoon Jae Hyun (Shin Hyung Seung), pasangan artis dari manajemen artis yang berbeda, lalu ada Park Ho Yeong (Kim Yoon Hye) dan Kang Yoo Sung (Yoon Jong Hoon) yang sama-sama anggota tim humas di StarForce. Lalu ada Do Soo Hyuk (Lee Jung Shin), pengacara di StarForce dengan Jo Ki Beum (Park So Jin), reporter entertainment, keduanya bertemu saat Ki Beum tengah meliput rumor mengenai Soo Hyuk sebagai kekasih dari Tae Sung. Terakhir ada Hong Bo In (Kwon Han Sol), newbie di tim humas dengan Byun Jung Yeol (Jin Ho Eun) manajer baru Tae Sung.

Penasaran dengan kisah dunia K-Entertainment ini? Shooting Stars sudah bisa kamu binge-watch dengan subtitle bahasa Indonesia di Viu! Happy watching!

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.