Tentunya setiap dari Anda yang ingin memakai jasa ekspor barang yang berkualitas dan terpercaya untuk bisa mengirim paket Anda ke luar negeri. Saat ini memang tersedia banyak sekali jasa kirim barang, namun tidak semuanya menawarkan layanan – layanan yang dibutuhkan.

Salah satu jasa kirim barang yang berkualitas dan terpercaya yang bisa Anda gunakan yaitu kilo.id. Menggunakan jasa tersebut, ada beberapa kelebihan yang akan diperoleh dengan kirim paket ke luar negeri menggunakan ekspedisi tersebut. Berikut ini adalah beberapa ulasannya, antara lain yaitu :

Apa Saja Kelebihan Kirim Paket ke Luar Negeri dengan Kilo. Id ?

 

  1. Dapat Mengirim ke Banyak Negara

Bagi Anda yang ingin mengirimkan paket ke lebih dari 1 negara, maka disini Anda bisa mengandalkan kilo.id. Dengan memakai jasa pengiriman barang atau jasa ekspor yang satu ini, maka Anda dapat mengirim ke banyak negara yang ada di dunia.

Negara tujuan dari ekspor tersebut bisa Anda pilih dengan bebas. Setidaknya terdapat 30 negara, diantaranya yaitu Korea Selatan, Singapura, Turki, Amerika Serikat, Vietnam dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang memiliki usaha dalam bidang ekspor impor produk dan tengah membutuhkan jasa import USA, maka sangat disarankan untuk menggunakan ekspedisi yang satu ini. Produk Anda akan sampai ke negara yang dituju dengan aman.

  1. Jaminan Barang Terkirim

Banyak sekali para konsumen yang sering mengeluh barang mereka tak sampai ke alamat tujuan. Namun hal tersebut tidak akan terjadi jika disini Anda memakai jasa dari kilo.id dalam melakukan pengiriman barang ke luar negeri. Tiap barang yang dikirim tersebut akan terjamin keselamatannya dan ketepatan waktu tiba di alamat negara tujuan.

  1. Tarif Terjangkau

Kelebihan lain yang dimiliki oleh kilo.id yaitu biayanya yang cukup terjangkau. Seperti contohnya di sini saat Anda ingin melakukan pengiriman barang ke Negara Singapura, maka tarif yang akan dikenakan hanyalah sebesar Rp 120.000 saja untuk tiap kilonya.

Sedangkan untuk berat barang yang lebih dari 15 kilo, maka Anda harus bayar tarif sebanyak Rp 110.000 untuk tiap kilonya. Biaya tersebut tentunya sangatlah terjangkau dan murah jika dibandingkan dengan jasa kirim barang lainnya.

Hal yang membuat kenapa tarif pengiriman barang menggunakan kilo.id ini sangat terjangkau hal tersebut dikarenakan tak ada biaya tambahan yang akan dibebankan pada Anda ketika ingin mengirim barang.

Kilo.id tidak memberikan biaya tambahan berupa biaya kurir saat Anda melakukan pengiriman barang ke luar negeri, sehingga dengan begitu Anda pun juga dapat lebih menghemat ongkos kirim barang tersebut.

  1. Terdapat Layanan Pick Up

Layanan yang tak kalah menarik yang dimiliki oleh jasa kirim barang ini yaitu layanan berupa free pick up. Nantinya barang Anda akan dijemput dengan gratis ke konsumen. Anda pun dapat melihat sendiri daftar kota dan kabupaten yang termasuk dalam layanan jemput gratis di halaman resmi kilo.id.

Dengan adanya layanan tersebut tentu di sini Anda tak perlu lagi repot dalam mengantar barang. Anda hanya cukup menghubungi kilo.id dan nantinya barang pun akan segera diekspor serta langsung dijemput.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.