kelas free trial, gratis.

Tidak sedikit film yang berkisah mengenai lika-liku kehidupan CEO. Hal ini disebabkan karena kisah CEO selalu saja menarik diangkat menjadi sebuah drama. Bukan hanya itu, sosok CEO selalu saja menjadi tokoh yang mengagumkan.

Bukan hanya pada drama Korea, namun drama China juga tidak kalah menariknya. Apakah Anda juga ingin menonton drama China namun bingung memilih salah satunya?

Pilihan Drama China Tentang CEO

Bila bingung memilih drama China yang akan ditonton, berikut beberapa pilihannya, antara lain:

1.     Our Glamorous Time

Pilihan drama yang pertama adalah Our Glamorous Time. Our Glamorous Time bisa dikatakan menjadi drama China yang harus Anda tonton. Our Glamorous Time bahkan berhasil meraih penghargaan TV Drama.

 

Our Glamorous Time menceritakan mengenai Lin Qian yang dikenal sebagai sosok yang antusiasme serta cerdas. Namun sayangnya, bisnis yang ia jalankan tidak pernah berhasil. Di satu sisi, Li Zhi Cheng sedang berusaha bangkit dari kebangkrutan.

 

Akhirnya keduanya bekerjasama agar bisa menghidupkan kembali perusahaan yang mereka miliki. Di momen inilah keduanya jatuh cinta.

kisah CEO selalu saja menarik

2.     Well Intended Love

Drama lainnya ialah Well Intended Love. Well Intended Love juga menjadi drama popular di tahun 2019.

 

Well Intended Love menceritakan kisah kawin kontrak antara Xia Lin seorang aktris yang didiagnosis leukimia dan menjalani kawin kontrak dengan Ling Yo Zhou seorang CEO.

 

3.     Hello Mr. Gu

Hello Mr. Gu juga menceritakan mengenai kawin kontrak yang dilakukan oleh CEO dengan nama Gu Nan Zhou dengan perempuan bernama Zhou Jian Qing.

 

4.     Use Fo My Talent

Use Fo My Talent menceritakan kisah CEO dengan nama Gu Ren Qi yang mengidap mysophobia. Ia memiliki karyawan dengan nama Shi Shuan Jiao yang bertolak belakang dengan kebiasaannya.

 

Namun adanya perbedaan tersebut malah membuat mereka menjalin hubungan yang dekat serta mengenal lebih dalam. Hingga akhirnya keduanya saling menyembuhkan trauma antara satu dengan yang lain.

 

5.     Unforgenttable Love

Unforgenttable Love berkisah tentang asmara CEO serta psikolog anak. Sang CEO merupakan orang yang begitu acuh, dan akhirnya bertemu dengan psikolog lembut yang perhatian serta optimis.

Menontoin drama China memang sangat menarik. Namun, apakah Anda tidak ingin menonton drama tanpa menggunakan subtitle? Harus diakui, jika sekarang ini bahasa Mandarin menjadi salah satu bahasa yang harus dipelajari.

Salah satu penyebabnya adalah kemajuan Tiongkok pada bidang Ekonomi dan akhirnya membuat bahasa Mandarin semakin diminati. Dengan mempelajarinya, relasi bisnis yang terjalin akan menjadi semakin mudah.

Dengan peluang yang terbuka ini, sayang rasanya jika tidak mendaftarkan buah hati Anda ke kelas bahasa Mandarin. Salah satu tempat yang direkomendasikan adalah LingoAce. Memiliki guru Mandarin yang native speaker, Anda tidak perlu meragukannya lagi.

Jika masih ingin melihat seperti apa kelas di LingoAce, Anda dapat mendaftarkan buah hati di kelas free trial, gratis.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.