Pesinetron Athalla Naufal menjadi perbincangan publik karena sudah pamer gandengan baru usai putus dengan pesinetron Aisyah Aqilah. Athalla Naufal mengunggah foto mesranya dengan wanita bernama Anselma Putri yang diduga publik adalah kekasih barunya. Athalla Naufal buka suara. Ia menegaskan kalau Anselma Putri bukan lah kekasih hatinya.

"Kita temenan baik, bukan pacar," kata Athalla Naufal ketika ditemui bersama Anselma Putri, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2020). Athalla mengakui bahwa Anselma adalah partner kerja, bukan wanita yang sedang ia incar untuk menjadi kekasihnya. "Dia (Anselma Putri) model video klip aku," ucapnya.

"Aku lagi enggak mau jalin hubungan dulu," tambahnya. Pria berusia 21 tahun itu mengaku baru mengenal Anselma selama sebulan belakangan ini, dan memberanikan diri mengajak menjadi model video klipnya. "Kedepan enggak tau. Cuma untuk sekarang temenan aja," ungkapnya.

"Iya benar, kami hanya sebatas rekan kerja aja. Enggak ada keinginan pacaran," timpal Anselma Putri. Namun, adik kandung Verell Bramasta itu tak menampik kalau warganet terbawa perasaan melihat foto mesranya dengan Anselma di instagram. Sebab, tujuan anak dari aktris Venna Melinda itu mengunggah fotonya di instagram, menjadi strategi promosi lagu barunya yang baru saja dirillis.

"Warganet salah paham aja. Bahkan teman di entertain dan keluarga anggap dia (Anselma) pacar aku, padahal mah bukan," jelasnya. Athalla Naufal tak mau menjadi bias. Ia pun memberikan penjelasan kepada keluarga dan temannya mengenai status Anselma Putri saat ini kepadanya. "Aku masih mau fokus karier dulu, belum mau jalin hubungan dulu," ujar Athalla Naufal. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.