Anting-anting adalah salah satu aksesoris fashion yang paling populer di dunia, dan bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Dari acara formal hingga gaya casual, anting-anting dapat memberikan sentuhan yang sempurna pada penampilan Anda. Salah satunya yaitu seperti anting simpel yang bisa digunakan untuk acara atau dipadukan dengan busana casual.

Jika Anda ingin memilih anting simpel bergaya casual, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda membuat pilihan yang tepat.

  1. Memilih Ukuran yang Tepat

Ukuran adalah faktor penting dalam memilih anting bergaya casual. Anting yang terlalu besar mungkin akan terlalu mencolok dan mengganggu penampilan Anda, sementara anting yang terlalu kecil mungkin tidak terlihat jelas atau bahkan terlihat seperti anting biasa.

Pilih anting dengan ukuran yang sesuai dengan wajah dan kepala Anda. Anting-anting dengan ukuran sedang atau kecil biasanya menjadi pilihan yang tepat untuk penampilan casual.

  1. Memilih Anting yang Nyaman dan Ringan

Pastikan anting yang Anda pilih cukup ringan dan nyaman dipakai sehingga tidak mengganggu kegiatan Anda. Anting yang terlalu berat dapat menyebabkan sakit kepala atau merusak bentuk telinga Anda.

Pilih anting yang ringan dan dibuat dari bahan yang tidak menyebabkan iritasi pada kulit, seperti perak atau emas.

  1. Memilih Anting yang Minimalis

Untuk penampilan casual, pilih anting dengan desain yang sederhana. Anting dengan desain yang rumit mungkin terlalu mencolok dan mengganggu penampilan Anda. Anting dengan bentuk geometris, lingkaran, atau model simpel sering menjadi pilihan yang tepat untuk penampilan casual.

  1. Memilih Warna yang Sesuai

Warna anting yang Anda pilih juga penting dalam penampilan Anda. Anting dengan warna yang terang dan mencolok bisa memberikan sentuhan yang menyenangkan pada penampilan Anda, sementara anting dengan warna yang netral seperti perak atau emas bisa memberikan sentuhan elegan.

  1. Pilih yang Sesuai dengan Acara

Pilihlah model anting yang sesuai dengan acara atau kegiatan yang Anda hadiri. Jika Anda pergi ke acara formal, pilih anting dengan desain dan warna yang elegan. Namun jika Anda pergi ke acara yang lebih santai, pilih anting dengan desain dan warna yang lebih santai pula.

  1. Memilih Material Emas Asli

Pada saat Anda memilih anting bergaya minimalis dan casual, pastikan Anda memilih anting yang terbuat dari material yang tahan lama. Emas adalah pilihan yang tepat, baik itu emas kuning, emas putih maupun rose gold.

  1. Desain yang Mudah Dipadukan dengan Gaya Casual

Pastikan anting yang Anda pilih dapat dipadukan dengan pakaian yang Anda miliki. Pilihlah anting dengan warna dan desain yang universal, sehingga dapat digunakan dengan pakaian apa saja, baik pakaian formal maupun santai. Jika Anda memilih anting dengan warna dan desain yang terlalu khusus, mungkin akan sulit untuk dipadukan dengan pakaian lainnya.

Rekomendasi Anting untuk Gaya Casual

Bagi Anda yang sedang mencari model anting bergaya casual yang terlihat elegan dan menawan, kini Anda bisa mendapatkannya hanya di brand perhiasan ternama, yaitu Mondial.  Brand kelas dunia ini kini sudah hadir di Indonesia.

Ada banyak sekali pilihan anting yang unik dan tidak pasaran. Karena di sini Anda akan disuguhkan oleh banyaknya desain eksklusif yang terlihat berbeda dari yang ditawarkan oleh brand lain.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan saat memilih anting simpel yang bergaya casual. Anda bisa mendapatkannya hanya di Mondial.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *