susu penguat tulang untuk anak

Jika berbicara mengenai si kecil tentunya akan identik dengan berbagai aktivitas fisik. Seperti melompat, berlari, berjalan, dan masih banyak lagi lainnya. Tentunya, pertumbuhan dan perkembangan tersebut perlu didampingi dengan pemberian susu penguat tulang untuk anak.

Mengapa Perlu Susu Penguat Tulang Untuk Anak?

Hingga saat ini masih banyak orang tua yang belum memahami mengapa si kecil memerlukan susu untuk menguatkan tulang. Hal ini tentunya agar kebutuhan nutrisi mereka terpenuhi dengan baik sehingga jangan sampai kebutuhannya tidak tercukupi. Di bawah ini alasan selengkapnya:

  1. Memenuhi Kebutuhan Kalsium

Anda tentu ingin si kecil tumbuh dengan kebutuhan nutrisi yang tercukupi, termasuk kalsium. Oleh sebab itu, jangan lewatkan untuk memberikan produk susu terbaik. Salah satunya seperti PediaSure untuk membantu memenuhi kebutuhan kalsium mereka saat masa pertumbuhan.

Terlebih kandungan kalsium di dalam tubuh sendiri perlu tercukupi sejak usia dini. Adapun bagian tubuh yang paling memerlukan nutrisi tersebut adalah gigi dan tulang. Oleh sebab itu kebutuhan tersebut dengan memberikan susu terbaik meski masih bisa didapat dari beberapa sumber makanan.

  1. Memenuhi Vitamin D

Anda juga perlu memberikan susu penguat tulang pada si kecil untuk memenuhi kebutuhan vitamin D mereka. Pasalnya, tentu saja ada banyak kemungkinan anak-anak mengalami kekurangan nutrisi tersebut. Sinar matahari sendiri adalah sumber utamanya.

Dengan adanya vitamin D maka akan membantu anak-anak dalam menyerap kalsium secara lebih optimal. Anda bisa membiarkan mereka bermain di luar ruangan selama 10-15 menit. Jangan lupa juga untuk membantu memenuhinya dengan memberikannya susu sehingga tidak kekurangan.

  1. Membantu Memperkuat Tulang

Dengan mengonsumsi susu satu ini, maka tentu berbeda dengan susu biasa pada umumnya. Hal ini tidak lain karena kandungannya sudah diformulasikan secara khusus untuk membantu memperkuat tulang bagi si kecil. Oleh sebab itu, jangan sampai melewatkannya.

Terlebih, anak-anak tentunya masih senang beraktivitas fisik. Jika pertumbuhan tulangnya terdukung dengan baik maka tentu saja bisa melakukannya dengan menyenangkan. Selain itu perkembangan tulang juga tidak akan terganggu.

Pada dasarnya, kurang baik jika membiarkan si kecil terus-terusan berdiam diri seperti menonton tv atau bermain gadget. Dukung pertumbuhan dan perkembangan mereka dengan membiarkannya beraktivitas fisik kemudian berikan juga PediaSure sebagai produk susu penguat tulang untuk anak.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.