Sebelum anda memulai bisnis jasa akomodasi, pastikan anda sudah mengetahui akomodasi apa yang biasa digunakan dalam pilihan kategori untuk bisnis akomodasi ini. Jasa akomodasi memudahkan setiap pelanggan yang ingin bepergian baik itu liburan ataupun urusan pekerjaan. Dengan jasa akomodasi terutama ketika pandemic masih membayangi, bisnis ini memudahkan pengunjung dalam memilih akomodasi yang dibutuhkan seperti hotel, angkutan ataupun keperluan lainnya secara mudah dan cepat. Dikutip dari pegi-pegi com, inilah akomodasi yang biasa digunakan untuk liburan dan bepergian yang perlu anda simak untuk keperluan bisnis akomodasi.

Jenis akomodasi lima pada jasa akomodasi yang paling sering digunakan saat bepergian ataupun liburan oleh pelanggan yaitu Cottage, Mirip seperti viila, namun cottage nggak terlalu luas karena bangunannya lebih mirip pondok rumah kecil yang terpisah-pisah. Lokasinya juga di lingkungan alam yang indah, seperti pantai, danau, atau taman hijau. Biasanya, harganya relatif lebih murah ketimbang villa atau bungalow. Fasilitas yang ditawarkan cottage juga memadai, baik dari fasilitas kamar maupun penunjangnya. Biasanya juga disesuaikan dengan bintang yang dimiliki cottage. Makin tinggi bintangnya, tentu aja fasilitas yang ditawarkan makin lengkap.

Jenis akomodasi enam pada jasa akomodasi yang paling sering digunakan saat bepergian ataupun liburan oleh pelanggan yaitu Serviced Apartment, Kamu juga bisa menginap di serviced apartment ketika liburan yang bisa disewa untuk jangka panjang maupun jangka pendek. Keuntungan menginap di servied apartment adalah suasananya lebh privat seperti apartemen sendiri. Kamu nggak hanya bisa beristirahat, tapi juga melakukan kegiatan lain, seperti memasak, nge-gym, berenang, bersantai di kedai kopi, atau melakukan rapat dengan rekan bisnis.

Jenis akomodasi tujuh pada jasa akomodasi yang paling sering digunakan saat bepergian ataupun liburan oleh pelanggan yaitu Hostel, Hostel merupakan akomodasi yang mirip seperti asrama. Karena, tamu yang menginap di hostel harus berbagi dengan tamu lain yang nggak dikenal. Biasanya, yang menginap di hostel adalah wisatawan backpacker yang liburan dengan bujet murah. Mereka hanya menjadikan akomodasi sebagai tempat untuk menumpang tidur. Meskipun murah meriah, tapi fasilitas yang disediakan cukup memadai, kok. Kamu bisa AC, safetxy box, massage, kedai kopi, convenience store, dan lain-lain. Namun, kamu harus berbagi fasilitas di kamar dengan para tamu lainnya.

Jenis akomodasi delapan pada jasa akomodasi yang paling sering digunakan saat bepergian ataupun liburan oleh pelanggan yaitu Lodge, Kalau kamu pengin menginap di akomodasi yang juga menawarkan sarana rekreasi, kamu bisa menginap di akomodasi jenis lodge. Soalnya, lodge berdiri di tengah alam terbuka, di mana kamu bisa berinteraksi dengan alam, sekaligus binatang langka. Cocok banget untuk kamu yang suka banget sama binatang. Makin tinggi bintangnya, tentu aja harganya makin mahal, tapi sangat worth it karena bangunannya luas dan mewah. Ada juga lodge yang didesain ramah lingkungan bernama eco lodge..

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.