Seandainya berjodoh dengan Lesti Kejora, rupanya Rizky Billar punya keinginan melangsungkan pernikahan pada hari Jumat. Pria kelahiran 1995 ini menilai Hari Jumat membawa berkah dan menjadi hari keberuntungan baginya. "Kalau pun kita nanti berjodoh, Insya Allah, inginnya nikahnya Jumat. Saya rasa Jumat membawa keberkahan tersendiri bagi saya," ujar Rizky Billar dalam kanal YouTube Armand Maulana seperti yang dikutip Kompas.com, Senin (11/1/2021).'

Kepada Armand Maulana, Rizky Billar lantas membeberkan sejumlah bukti momen keberkahan di hidupnya yang kerap terjadi pada Hari Jumat. Misalnya, saat ia menghadiri pernikahan sahabatnya, Dinda Hauw yang dilangsungkan hari Jumat (10/7/2020). Saat itu, tiba tiba, Billar menjadi viral karena dikatakan sebagai 'sad boy' oleh warganet.

Kemudian, pada hari Jumat (17/7/2020), Lesti Kejora juga diketahui hadir di pernikahan sang mantan, Rizki DA. "Saya ketemu Dede, Kamis malam menjelang Jumat dini. Hari Jumat jatuhnya," kata Rizky Billar. Seolah menjadi tanda keberkahannya, Rizky Billar mengumumkan hubungannya dengan Lesti Kejora juga pada hari Jumat.

"Published nya (pacaran), kemarin malam Jumat. Gitu lah kang," tutur Rizky Billar pada Armand Maulana. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.